-->
    |

Farhan Imbau Warga Sambut Ramadan Secara Sederhana

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (foto: Suara Ketapang)

Kapuasrayatoday.com
- Wakil Bupati Ketapang Farhan mengimbau warga, khususnya umat muslim untuk menyambut bulan suci Ramadan secara sederhana.

"Saya mengajak masyarakat, dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan kesederhanaan dan tidak berlebihan, kita tahu sekarang juga masih dalam pandemi Covid-19," ujar Farhan, Senin (12/4/2021).

Selain memastikan pasokan bahan pokok aman jelang Ramadan, Pemerintah Kabupaten Ketapang juga mengingatkan masyarakat untuk membeli bahan pokok secara wajar, tidak dengan cara memborong.

Menurut Farhan, aksi membeli bahan pokok secara besar-besaran dapat membuat lonjakan permintaan yang memicu harga barang naik. 

"Dengan kita berbelanja, memborong barang-barang yang begitu banyak yang akhirnya akan mempengaruhi nilai harga di pasaran," ujarnya. 

Ia pun kembali meminta masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan dapat dilakukan secara sederhana, tanpa berlebih lebihan. Terlebih saat ini Kabupaten Ketapang masih ditengah pandemi Covid-19.

Farhan meminta masyarakat untuk tidak khawatir terkait persediaan sembako di pasaran. Pemerintah Kabupaten Ketapang memastikan stok bahan pokok aman jelang bulan suci Ramadan.

"Sekali lagi saya mengimbau masyarakat agar tidak usah khawatir dengan persediaan bahan pokok, ketika kita menghadapi bulan Ramadan tahun 2021 ini," pungkasnya.  ( Suara Ketapang )


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini