-->
    |

Gubernur Lantik Aron - Subandrio Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

 NasDem: Ini Kado Terindah Untuk Masyarakat Sekadau



Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Pelantikan Aron - Subandrio menjadi kepala Daerah yang berlangsung pada Senin 26 April 2021 merupakan Kepastian hukum bagi sukseksi kepemimpinan kepala daerah kabupaten Sekadau. 


Ini merupakan kado terindah untuk seluruh masyarakat Sekadau kata ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto usai menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati Sekadau di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar (26/4) 2021 di Pontianak.


Teguh berkata, Saatnya Sekadau bergerak cepat untuk mengejar ketertinggalan di bidang ekonomi, dan infrastruktur dasar.


Dia yakin dibawah kepemimpinan yang milenial mereka mampu melakukan percepatan. Selain itu, pasangan Aron - Subandrio dapat bekerja secara kompak dan saling mengisi untuk memperkuat kepemimpinan. 


Tantangan pemerintahan kedepan memang berat, membangkitkan ekonomi Sekadau dalam suasana menghadapi bencana non alam Pandemi covid 19 yang belum jelas kapan berakhirnya. Untuk itu kekompakan dan dukungan masyarakat Sekadau sangat mutlak dibutuhkan.


Terimakasih pula kepada bapak Gubenur kalimantan barat yang sangat peduli akan kabupaten Sekadau dimana Pemprop Kalbar sangat aktif  dalam membantu proses pelantikan pungkas Teguh.


Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini