|



Gubernur Sutarmidji Resmi Lantik Aron -Subandrio


Pontianak, Kapuasrayatoday.com - 

Sesuai seuat keputusan Mendagri nomor 131.61-1071 tahun 2021. Tentang pengangkatan Aron SH - Subandrio SH.MH sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2021 - 2026. 

Sesuai SK tersebut, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji SH.M.Hum pada Senin (26/4) 2021 melantik pasangan Aron SH dan Subandrio SH MH sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau di Balai Petitih Kantor Gubenur kalimantan Barat.

Dalam amatnya Gubernur Kalimantan Barat menitik beratkan pada Fokus tangani covid-19, Pengelolaan keuangan, Penempatan pejabat sesuai kempentensi dengan menerapkan transparansi kata Sutarmidji.


Khusus handling Covid-19 Gubernur. Jika tidak fokus dana bagi hasil tidak tidak akan di transfer tegas Sutarmidji.Sebab tingkat keterjangkitan di kabupaten Sekadau masih cukup tinggi untuk pencegahan siapkan tempat isolasi yang memadai sambung Sutarmidji.



Pemgelolaan keuangan lanjut Sutarmidji harus dilakukan dengan non tunai, setiap uang yang keluar dari kas daerah harus menggunakan arus non tunai. 


Sutarmidji juga mengungkapkan penempatan pejabat eslon 2 harus dilakukan secara transparan dan dia juga berharap bupati dan wakil bupati

harus berdiri tegak diatas semua golongan.


Untuk Sekda kata Sutarmidji, dilakukan Openbidding silakan pilih salah satu, beri saya bisa segera melaksanakan ke Mendagri ucap Midji.


Gubernur berharap bupati dan wakil bupati agar selalu kompak mudah - mudahan Sekadau semakin maju. disana ada bapak Simon Petrus sebagai mantan bupati Sekadau dua periode  bapak bisa berkoordinasi dengan beliau. Sebab beliau sangat paham Sekadau pungkas Sutarmidji.


Laporan Sudarno wartawan  Kapuasrayatoday.com dari Kantor Gubernur Kalimantan Barat.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini