-->
    |

Jarot Resmikan Gereja GKII Gracia Sintang


Sintang,Kapuasrayatoday.com -

Bupati Sintang Jarot Winarno, meresmikan Gedung GKII Gracia Sintang di Jalan YC Oevang Oeray pada Senin, (5/4) 2021. Peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sintang bersama Ketua Umum GKII Pdt. Daniel Ronda, Gembala Jemaat GKII Gracia Sintang Pdt. Henry Luther, M. Th dan pengguntingan pita oleh Florensius Rony Ketua DPRD Kabupaten Sintang.

Turut hadir dalam peresmian tersebut anggota Forkopimda, para Hamba Tuhan dan Jemaat GKII Gracia Sintang.

Pada kesempatan ini Bupati Sintang selamat kepada Jemaat GKKI Gracia karena telah diresmikannya Gereja ini.

“Sebelum berdirinya bangunan baru rumah Tuhan ini saya pernah datang ke tempat ini dan tahu persis bagaimana bagunannya, tentu di pimpin oleh Pdt. Henry Luther, now nampak lebih istimewa dan lebih besar sehingga dapat mengisi Jemaat dalam jumlah yang cukup banyak ”ungkap Jarot. “Saya mengucapkan terima kasih sebab GKII Gracia ini adalah contoh terbaik dalam melaksanakan protokol kesehatan, telah membuat peraturan dengan baik dan ketat sehingga para Jemaat yang juga taat dalam melaksanakan protokol kesehatan yang ada” tambah Bupati Sintang

Bupati Sintang juga menambahkan bahwa rumah Tuhan adalah tempat kita berdoa kepada Tuhan, maka wajib dijaga dan dirawat.

“oleh karena itu, marilah kita bersama-sama menjaga tempat ibadah beserta peralatan-peralatannya seperti toilet, karena toilet yang baik adalah cermin kebersihan dari bangunan kita” tutup Bupati Sintang

Gembala Sidang GKII Gracia Pdt. Henry Luther, M. Th juga menyampaikan bahwa apa yang telah terjadi sampai hari ini adalah berkat dan kasih dari Tuhan, karena tanpa Tuhan adalah sia-sia usaha manusia.

“sampai hari ini pula Jemaat GKII Gracia boleh melaksanakan ibadah ditempat yang luar biasa indah, tempat Jemaat membinan hubungannya dengan Tuhan terlebih pada sesama, segala puji syukur juga saya panjatkan karena pertolongan dan campur tangan sausara-saudara sekalian yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, bangunan ini dapat berdiri pada saat ini” terang Pdt. Henry Luther, M. Th  (prokopim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini