-->
    |

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Serah Terima Jabatan BPD

Suasana kegiatan serah terima jabatan BPD Desa Kuala Behe. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com  -
Kapolsek Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar, Ipda Rinto menghadiri serah terima jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe, Kamis (15/4/2021) siang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kuala Behe, Kepala Desa Kuala Behe, Ketua BPD Kuala Behe serta BPD periode sebelumnya, Pendamping Desa dan Ketua BPD serta BPD yang baru terpilih.

Kapolsek Kuala Behe mengucapkan selamat kepada BPD terpilih dan berpesan dan mengajak kepada BPD yang baru serta warga masyarakat yang hadir untuk memelihara kamtibmas di wilayah Behe Kecamatan Kuala Behe khususnya Desa Kuala Behe.

“Selamat kepada BPD terpilih, semoga BPD terpilih bisa menjalankan kewajiban tugas nya dengan baik, dan mari kita bersama-sama saling menjaga lingkungan, agar kamtibmas didesa kuala behe selalu aman dan kondusif," tutur Kapolsek Kuala Behe.

Selain itu Kapolsek Kuala Behe juga mengingatkan kepada kepada tamu yang hadir serta kepada para BPD yang lama dan baru terpilih untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai Covid-19.

"Kepada kita semua, mari kita selalu patuhi protokol kesehatan 5M anjuran pemerintah guna menjaga diri kita dari virua dan memutus mata rantai Covid-19," tutup Kapolsek Kuala Behe. (Suara Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini