-->
    |

Kapolsek Mandor Lakukan Gatibplin, Beberapa Anggota Dapatkan Sanksi Lisan

Kapolsek Mandor melakukan gaktiblin. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com
-  Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan didampingi Kanit Sabhara Iptu Sudarsum serta Ps. Kanit Provos Polsek Mandor Bripka Hilarius Aleksander melakukan kegiatan Penegakan ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personilnya, pada rabu pagi (28/4/2021).

Kegiatan dilaksanakan di halaman Polsek Mandor dan di ikuti seluruh Personil Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor menegaskan kepada seluruh personel Polsek Mandor untuk selalu menjaga kedisiplinan serta mematuhi aturan yang ada selama melaksanakan pelayanan pada masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan baik, jaga performance baik dari pakaian dan sikap tampang dan tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas," ucapnya.

Dalam pemeriksaan kali ini didapati berberapa anggota yang tidak membawa surat menyurat jati diri serta sikap tampang yang tidak sesuai dan diberikan sanksi teguran lisan.

"Kedisiplinan bagi seorang personil Kepolisian merupakan hal yang sangat penting dan saya akan terus rutin melakukan pemeriksaan pada personil agar  dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan pada masyarakat dapat berjalan maksimal, baik dan sesuai prosedur yang ada," pungkasnya. ( Suara Landak )


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini