-->
    |

KPU RI Apresiasi Kinerja KPU Sekadau Terhadap Pelaksanaan PSU Pilbup 2020


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Komisioner KPU RI Bidang Teknis Penyelengara Evi Novida Ginting mengapresiasi kinerja KPU kabupaten Sekadau atas penyelengaraan PSU pilbup Sekadau 2020.


Hal tersebut disampaikan Evi Novida Ginting saat melakukan supervisi terhadap penyelengaraan penghitungan suara ulang (PSU) di kantor KPU Sekadau pada Kamis (15/4) 2021 yang sudah berjalan aman dan lancar.


Evi Novida Ginting mengatakan, dalam melaksanakan PSU, KPU Sekadau sudah melakukan sesuai dengan amar putusan MK nomor 12 / PHP-BUP / XIX / 2021 tentang penghitungan suara ulang 65 TPS di kecamatan Belitang Hilir.

“Kita mengapresiasi kinerja KPU kabupaten Sekadau, di bawah supervisi KPU Provinsi Kalbar, dimana semuanya sudah bekerja dengan sunguh - sunguh dengan penuh integritas” ujar Evi Novida Ginting.


Saat ini lanjut Evi Novida, KPU Sekadau sudah selesai melakukan rekapitulasi di tingkat PPK, dan akan menyempurnakan dengan mekukan pleno ditingkat kabupaten dengan mengabungkan hasil PSU dengan hasil suara yang tidak dibatalkan MK. Selain itu, kami.juga memberikan kasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau yang telah mendukung pelaksanaan PSU ini dengan menyiapkan anggaran ucap Evi Novida Ginting.


Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini