-->
    |

Kunjungi Polres Mempawah, Kapolda Kalbar Tekankan Agar Selalu Tingkatkan Kewaspadaan


MEMPAWAH, Kapuasrayatoday.com - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Polres Mempawah, Pada.
Jum'at (2/4)

Turut mendampingi nomor satu di Polda Kalbar ini, Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto, SIK, CFE., Dan Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go, SIK 

Pasca pengeboman di Makassar dan penyerangan di Mabes Polri, Kapolda Kalbar dalam kunjungan kerja di Polres Mempawah ke seluruh personel agar serius dalam melaksanakan pengamanan di gereja agar memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Personel yang melaksanakan pengamanan di gereja harus terlebih dahulu menemui para pimpinan gereja atau pengurus gereja menjalin komunikasi dalam menukar informasi waktu pelaksanaan ibadah, disamping itu melakukan koordinasi agar ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Sigid


Kapolda juga menambahkan bahwa kita harus tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan Markas Komando Polda, Polres maupun Polsek, jangan sampai aksi - aksi teror terjadi di wilayah kita. 


Sehabis melaksanakan pengarahan di Polres Mempawah Kapolda Kalbar mengecek dan beribadah di salah satu gereja yang ada di wilayah Mempawah.

(Hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini