-->
    |

Mendagri Angkat Aron - Subandrio Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Melalui SK Nomor....


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Sekretaris Tim Partai Koalisi Pemenangan Pasangan Aron - Subandrio terimakasih atas telah selesainya proses Pilkada di kabupaten Sekadau dengan dilantiknya pasangan Aron - Subandrio pada Senin 26 April 2021 oleh Gubernur Kalbar Sitarmidji di Pontianak kata sekretaris Koalisi PAS Teguh Arif Hardianto Jumat (23/4) 2021 malam.

Pengangkatan Aron - Subandrio oleh Mentri Dalam Negri melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 131.61-1071 tahun 2021. 

"Puji Syukur atas limpahan rahmat Tuhan atas telah selesainya proses pilkada kab sekadau dengan dilantiknya pasangan Aron Subandrio pada hari senin pukul 7.30 wib tanggal 26 April 2021 di kantor gubenur kalbar pontianak" tulis Teguh melalui pesan singkat.

Tentunya kita semua wajib bersyukur karna masalah pilkada kabupaten Sekadau yang cukup lama sudah terselesaikan dengan baik. Ini kemenangan rakyat Sekadau jadi wajib kita syukuri sambung Teguh.

Teguh juga.menucapkan terimakasih kepada para peserta pilkada, para tim, relawan atau simpatisan yang telah menjaga suasana kabupaten Sekadau tetap kondusif dan harmonis. 

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, Bawaslu, dan TNI-Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Saatnya kita semua kembali merekat tali persaudaraan untuk bersama membangun kabupaten Sekadau sesuai dengan kapasitas dan profesi masing-masing.Sebab ini menjadi tugas kita bersama untuk mengingatkan, mengontrol atau meningkatkan kinerja bupati dan wakil bupati terpilih dalam menjalankan visi dan misinya untuk menunaikan janji kampanye ajak Teguh.

Sekadau butuh persatuan dan dukungan semua elemen masyarakat untuk membangun dalam suasana bencana alam bencana 19 yang sampai saat ini perlu perhatian dalam penanganannya. 

Tugas berat sudah menanti. Bupati -Wak bupati baru harus bergerak cepat, bekerja ekstra, cerdas dan tuntas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sekadau baik dibidang infrastruktur maupun sumber daya manusianya.

Kita yakin pasangan Aron - Subandrio mampu menunaikan tugas itu 

Akhir kata Selamat bekerja kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih untuk menciptakan Sekadau Baru Sekadau Maju pungkas Teguh.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini