-->
    |

Perkumpulan TMWB Sekadau Lakukan Baksos dan Buka Puasa Bersama Di Pompes Arrahman

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Memasuki hari ke 13 bulan Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021, Perkumpulan Truck Mania Kalimantan Barat (TMWB) melakukan Bakti sosial berupa pembagian 500 masker secara gratis.



Usai pembagian masker, TMWB melakukan buka puasa bersama di Pondok Pasentren Arrahman Sekadau pada Minggu (25/4) 2021.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua TMWB Ridwan beserta angota dan dihadiri langsung oleh pengasuh pondok Pasentren Arrahman KH Muhdar.



Setelah buka puasa bersama, kegiatan kegiatan Sholat Magrib berjamaah di Mesjid Komplek Pompes Arrahman.


Usai Sholat Magrib, para anggota TMWB mendapat siraman rohani berupa Tausiah dari pembina Pompes Arrahman KH Muhdar.


Ketua TMWB Ridwan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk pembinaan iman serta memupuk rasa kebersamaan sesama anggota kata Ridwan.


Sebagai wujud rasa ketua syukur TMWB Ridwan juga menyerahkan infaq kepada pondok Pasentren Arrahman dan diterima langsung oleh KH Muhdar selaku ketua Pompes.



Ketua Pompes Arrahman KH Muhdar juga mengucapkan terimakasih kepada TMWB.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Truck Mania West Borneo yang telah mau berbagi rejeki kepada Pompes ini, semoga kedepannya TMWB lebih maju dan berkembang" ujar KH Muhdar.


Terpisah, ketua dewan pertimbangan TMWB Heronsius mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk memberikan pembinaan iman bagi anggota TMWB yang Muslim agar dapat memahami makna puasa di bulan suci Ramadhan seorang pria yang akrab di sapa Heron.


Dia juga mengucapkan terimakasih kepada KH Muhdar yang telah memberikan tausiah yang sangat bermanfaat bagi anggota TMWB. 

Terima kasih kami ucapkan kepada KH Muhdar semoga tausiah yang di sampaikan kepada anggota TMWB yang bermanfaat ”ucap Heron.


Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini