-->
    |

Pidato Pertama Sebagai Bupati, Ini yang disampaikan Aron


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Setelah resmi menjadi bupati dan wakil bupati Sekadau, Aron - Subandrio dihadapan para pimpinan Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD, pada Rabu (28/4) 2021 Aron menyampaikan, bahwa fokus pertama yang akan dilakukan adalah menerapkan protokol Kesehatan.

Bukan tanpa alasan, penegasan Aron terhadap Prokes adalah untuk pencegahan dan pengendalian penularan covid-19 yang saat ini meningkat tajam. Berdasarkan data yang disampaikan Pj Sekda Frans Zeno sampai Selasa 27 April 2021 jumlah pasien yang terkomfirmasi positip Covid-19 menyatakan 70 orang. Untuk itu Aron zona agar penerapan protokol kesehatan harus dilakukan secara ketat terutama saat beraktifitas di luar rumah.

"Saat ini yang paling penting dilakukan adalah mengatasi penyebaran Covid-19. Mari bersama secara bahu membahu untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan" imbau Aron lagi.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama membangun Sekadau, kami hadir sebagai bupati dan wakil bupati merupakan bupati kabupaten Sekadau untuk semua kalangan. Oleh karena itu saya ajakan semua pimpinan OPD mari kita in bersama tidak ada lagi ada sekat diantara kita. Kita adalah tiga yaitu Persatuan Indonesia kata Aron saat membacakan pidato.



Untuk mencapai itu semua sambung dia, kami minta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk bekerja sama kata Aron.

Pada kesempatan ini.juga Aron mohon dukungan dari pimpinan Porkopimda agar selalu berkoordinasi dengan baik.

Kami juga berharap, kepada pimpinan dan angota DPRD, dalam menjalankan roda pemerintahan, kami membutuhkan dukungan tutur Aron.

Saat ini saya dan Pak Wakil Bupati akan fokus dalam membangun Kabupaten Sekadau. Seperti Sekadau Baru dan Sekadau Maju dengan program Infrastruktur, Perkebunan, Perikanan dan Kesehatan (IP3K). Mari warga Sekadau kita semua bersatu dan tidak lagi menentukan nomor urut 1 dan 2. Namun perlunya membantu agar visi dan misi kami bisa dicapai dengan baik, ”ungkap Aron

“Jaga jarak, cuci tangan, gunakan masker jika keluar rumah. Maka dengan begitu kita sudah ambil bagian untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, ”tambah Aron.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Partisipasi semua dengan telah dilaksanakannya semua tahapan sampai acara pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.



”Sekali lagi mari bangun rumah kita yakni Kabupaten Sekadau dengan sebaik-baiknya. Jika ada masalah yang mohon kiranya ada kordinasi, masalah yang mengatur agar masalah bisa terselesaikan dengan baik, ”pintanya.

Kesempatan dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kepada rekan-rekan yang menjalankannya pungkas Aron.

Penulis. : Sudarno.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini