-->
    |

Polres Sekadau Peduli, Di Bulan Suci Ramadhan Bagikan Paket Takjil dan Sosialisasikan Prokes


Sekadau, Kapuasrayatiday.com - 

Berbagi rasa di bulan suci Ramadhan, Polres Sekadau membagikan takjil kepada pengguna kendaraan roda dua atau empat yang melintas di kawasan bundaran tugu PKK Jl. Merdeka barat Sekadau pada Kamis (29/4) 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Sekadau dalam bentuk program Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

"Ini adalah wujud kepedulian sosial, kebersamaan, dan saling berbagi sesama sesama umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Kapolres mengungkapkan, pembagian takjil dalam waktu dekat akan kembali dilaksanakan, sembari mengajak masyarakat patuh akan disiplin berkendara di tengah padatnya arus lalu lintas.

Selain berbagi takjil, Polres Sekadau juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, mengingat saat ini kita masih berada dalam kondisi darurat kesehatan akibat Covid-19.

"Penggunaan masker sangat penting. Kita berbagi masker masyarakat berjaga-jaga atau sebagai masker yang telah digunakan," jelas Kapolres.



As of it, society juga diingatkan tentang larangan mudik sesuai Surat Edaran nomor 13 tahun 2021 dalam rangka pengendalian laju penyebaran pandemi, "tutup.Kapolres. (Hms / red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini