|



20 Calon Taruna Akpol Di Kalbar Berhasil Lanjut Ke Tahap Berikutnya


Pontianak, Kapuasrayatoday.com – Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin menghadiri Sidang Penentuan Peserta yang akan mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap II Seleksi Penerimaan Taruna Akpol T. A 2021, di ruang Graha Khatulistiwa pada Senin (24/5)

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto, Pejabat Utama Polda Kalbar, Tim Pengawas dan perwakilan Orang Tua/Wali calon Taruna Akpol.

Seperti kita ketahui bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tahun anggaran 2021, sejak bulan April lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah memenuhi syarat, bagi yang tidak memenuhi syarat, jangan berkecil hati masih ada tahun selanjutnya tetap semangat dan jangan putus asa,” ungkap Asep

Dari 49 calon Taruna Akpol yang mendaftar, 20 diantaranya terpilih memenuhi syarat dan bisa lanjut ke tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan Kesehatan Tahap II.

“20 calon Taruna Akpol ini, saya harap seluruhnya bisa mewakili Kalbar dan mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat.” Tutup Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin.

Penulis : Bripda Juni

Humas.  Polda Kalbar

Editor      Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini