-->
    |

Air PDAM Macet, Mobil Pemadam Kebakaran Memberikan Bantuan Pendistribusian Air


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Dalam dua hari terakhir, PDAM Tirta Pancur Aji tidak mengalir ke pelanggan wilayah sanggau permai khususnya tempat ibadah Masjid JabalNur karena ditengah Pandemi Covid dan mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan. Rabu (12/05/2021)

Pendistribusian air jarang mengalir, Kegiatan menyambut hari raya idul Fitri itu rupanya berefek samping membuat banyak pelangggan yang mengeluhkan suplai air bersih yang macet untuk mengambil wudhu dan pencucian toilet.

Menyikapi hal tersebut,  Salah satu pengurus Masjid JabalNur Sanggau Permai Suswono meminta kepada pengelola PDAM Tirta Pancur Aji, untuk mengambil kebijakan dalam hal pendistribusian air di tempat ibadah.Tuturnya

Pihak pengurus Masjid JabalNur Sanggau Permai meminta tolong kepada petugas pemadam kebakaran untuk mendapatkan air bersih untuk persiapan menyambut hari raya idul Fitri 1442 h, menjaga ketersediaan air bersih.

Suswono mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang telah membantu mendistribusikan air ke Masjid JabalNur, Semoga air PDAM Tirta Pancur Aji mengalir dengan lancar.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini