-->
    |

Bupati dan Wakil Bupati Minta Masyarakat Rayakan Idul Fitri Dengan Sederhana dan Terapkan Prokes


Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Bupati Sekadau Aron, SH dan wakil bupati Sekadau Subandrio, SH.MH meminta-minta kepada masyarakat Sekadau yang merujuk Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021. Untuk tidak mengatur hari raya ini dengan berlebihan, karna di saat pamdemi ini semua kegiatan kumpul-kumpul sudah. Jadi, lakukan dengan sederhana saja, namun tidak mengurangi makna sebenarnya.

Rayakan hari Idul Fitri dengan sederhana, laksanakan sholat dengan baik, silahturahmi dengan keluarga namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar angka penyebaran covid-19 sesuai keinginan.

"Atas nama pemerintah kabupaten Sekadau atas nama pribadi dan keluarga saya selamat hari raya Idulfitri tahun 1442 H / 2021," kata bupati Rabu, (12/5/2021) di Sekadau.

Hal yang juga dikatakan oleh Subandrio SH.MH wakil bupati Sekadau, ia juga mengingatkan agar warga yang merayakan Idulfitri tetap memperhatikan prokes, hindari kerumunan, selalu jaga jarak, agar kita semua terhindar dari bahaya wabah covid-19, lindungi orang yang kita sayangi.

Karena menurut Wabup angka warga yang terpapar covid-19 di Sekadau cukup tinggi, maka dari itu,mari saling menjaga, ikuti anjuran dari pemerintah agar kita dan keluarga selamat dari wabah tersebut.

"Rayakan Idulfitri ini dengan penuh hikmad, tetap perhatikan prokes, agar keluarga kita terhindar dari wabah ini, saya sebagai wakil bupati, sebagai pribadi dan keluarga mengucap selamat merayakan hari raya Idul Fitri, mari tetap jalin komunikasi yang baik, agar cita-cita untuk membangun bumi Lawang Kuari ini bisa terwujud," kata Wabup. ( Tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini