-->
    |

Bupati Sekadau, Serahkan Bantuan 30 Paket Sembako di Desa Tanjung


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH di dampingi Istri Magdalena Susilawati SP.menyerahkan 30 paket sembako di RT 04 desa Tanjung kecamatan Sekadau hilir pada Sabtu (15/5) 2021.

Bantuan yang diserahkan bupati di inisiasi oleh perkumpulan Lawang Kuari Sedekah (LAWAS) kabupaten Sekadau.

"Pak, ini ada bantuan dari rekan-rekan kita perkumpulan Lawang Kuari Sedekah mohon diterima, ada beras, gula, kopi dan kain sarung kata Aron. Bantuan ini jangan lihat besar kecilnya tapi, lihat keiklasan hatinya timpal Nyonya Magdalena Susilawati SP. Aron SH.

Bupati Sekadau Aron SH usai memberikan bantuan selamat Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir dan batin ucap Aron.

"Mengingat ini dalam suasana Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin" kata Aron.



Selain itu, Aron juga memberikan apresiasi kepada perkumpulan Lawang Kauari Sedekah (LAWAS) yang telah secara aktif membantu keluarga kurang mampu. "Kedepan setiap bulan kita (Pemerintah Daerah red) akan memberikan bantuan serupa" kata Aron. 

Meski tidak merinci berapa jumlah bantuan yang akan diberikan, tetapi Pemerintah tambah Aron memiliki komitmen terhadap hal seperti ini.

Di tempat yang sama, ketua perkumpulan LAWAS Erdy Mushardy ucapan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah sudi menyerahkan bantuan kepada 5 keluarga secara langsung penerima bantuan yang telah di data tim Lawas sebelumnya. Untuk 25 paket lainnya kata Erdy tim Lawas akan mendangi rumah penerima untuk menyerahkan bantuan. "Untuk 5 KK di serahkan langsung pak Bupati bang, yang 25 lainnya tim kita yang nyerahkan" tutup Erdy Mushardy.

P.enyerahan bantuan dihadiri, pengurus perkumpulan Lawas, Camat Belitang Hermansyah,serta pada tokoh pemuda desa Tanjung Saparudin SP.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini