-->
    |

Camat Belitang Pimpin, Komunitas Belitang Berbagi Sedekah


Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Di bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 yang penuh berkah, Camat Belitang Hermansyah dengan Polsek, Koramil, Tokoh Adat, Tokoh Agama di kecamatan Belitang mengelar aksi "Belitang Berbagi" dengan membagikan 101 paket Beras @ 10 kg, 65 helai Sajadah, 60 buah Al Quran, dan 10 paket Voucher listrik di kecamatan Belitang pada 4 - 6 Mei 2021.

Pembagian paket tersebut dibagi menjadi tiga lokasi masing - masing di SP.1 Belitang, di Belitang Satu dan Belitang Dua kepada keluarga yang kurang mampu. Sedangkan Sajadah dan Voucher Listrik diserahkan ke Masjid dan Surau ungkap Hermansyah



Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan membangun semangat gotong royong pemuda-pemudi kecamatan Belitang pada kegiatan sosial kata Camat Belitang Hermansyah.

Atas terselenggaranya kegiatan pembagian paket sembako tersebut, Herman, pangilan untuk Camat Belitang Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta.

Herman juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sehinga dapat memberikan manfaat bagi orang lain dan tidak terputus di bulan Suci Ramadhan kali ini saja, tapi bisa berlanjut pada tahun - tahun mendatang.

Herman juga mengimbau selama menunaikan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri 1442 H dalam dalam situasi Pandemi Covid-19 masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai Masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,Menjaga jarak,menghindari kerukunan,serta mengurangi mobilisasi dan interaksi kata Herman mengingatkan.



Kegiatan tersebut dihadiri Polsek Belitang, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini