-->
    |

Cegah Klaster Perkantoran, Wabup Sintang Sidak ke Sejumlah OPD


Sintang, Kapuasrayatoday.com -

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang memberikan pelayanan kepada masyarakat pada Selasa, (4/5) 2021. 

Pada inspeksi mendadak tersebut, Wabup mengecek seluruh protokol kesehatan yang dijalankan oleh OPD seperti tempat cuci tangan, tempat duduk staf dan pengunjung, serta penggunaan masker. 

Inspeksi mendadak dilaksanakan untuk melihat protokol penerapan kesehatan secara ketat di lingkungan OPD untuk mencegah penularan COVID-19 dan menghindari klaster perkantoran.

Wabup Sudiyanto, menyampaikan selama ini kita sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan. Maka saatnya kita mengingatkan jajaran Pemkab Sintang, terlebih yang memberikan pelayanan kepada masyarakat kata Wabup.

Wabup juga mengingatkan kepada para ASN menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan prokes baik di kantor maupun ditengah masyarakat.

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi saat menerima kedatangan Wakil Bupati Sintang menjelaskan bahwa instansinya baru selesai melakukan pembatasan karena ada beberapa ASN di lingkungan kantornya terkonfirmasi covid-19. Saat ini 50 persen pegawainya melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home. Hal yang sama juga dilakukan oleh kantor BKPSDM.

Sumber.     Prokopim Sintang

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini