|



Danrem 121/Abw Laksanakan Silahturahmi Dengan Panglima Brigade 3 TDM Melalui Vidcon

 


Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P di dampingi oleh Tentara Diraja Malaysia Mayor Haizal dan Kapten Hazbul serta Pasiops Rem 121/Abw Mayor Inf Sugiono bersilaturahmi langsung dengan Panglima 3 Brigade Brigjen TDM Datok Azhar. Selasa/25/05/2021

Masih suasana bulan Syawal bagi umat muslim, sebagai mana budaya kita bangsa Indonesia melaksanakan silahturahmi, dan halal bihalal kepada sesama kerabat, saudara, keluarga saling mengunjungi,  namun karena masa pandemi Covid-19 tidak mungkin hal ini  dilakukan secara tatap muka.

Dalam kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P melaksanakan silaturahmi dengan  Panglima Brigade 3 Brigjen TDM Datok Azhar untuk mempererat hubungan antara negara Indonesia Malaysia melalui Vicon.

Brigjen TNI Ronny menyampaikan,"saya selaku Danrem 121/Abw sekaligus Dankolaops Satgas Pamtas RI-MLY mengucapkan" Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, kepada Panglima Brigade 3 Brigjen TDM Datok Azhar dan jajaran, walaupun melalui Vicon kita tetap jalin silaturahmi dan kerja sama kata Danrem.

"Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Panglima Brigade atas kerjasama selama ini dalam menciptakan situasi keamanan di wilayah perbatasan Indonesia Malaysia "ungkap Brigjen TNI Ronny.

Sementara itu Panglima Brigade 3 Brigjen TDM Datok Azhar juga mengatakan," Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin semoga Danrem 121/Abw beserta jajaran sehat selalu serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu mendapat Rahmat dari Allah SWT," Pungkasnya.(Penrem 121/Abw.)

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini