-->
    |

Danrem 121/Abw serahkan Kendaraan Dinas Bantuan Kasad kepada Dandim 1208/Sambas.


Sintang, Kapuasrayatoday.com - 

Kodim 1208/Sambas merupakan satuan yang baru dibentuk beberapa tahun yang lalu, sebelum dibentuk dulunya masih menjadi satu wilayah dengan Kodim 1202/Skw. 

Pembentukan dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan wilayah maka dibentuklah satuan baru yaitu Kodim 1208/Sambas. Hal ini juga berkaitan dengan pengembangan wilayah kabupaten Sambas dimana berbatasan langsung dengan negara Malaysia.

Untuk mendukung pelaksanaan tugas operasional di lapangan, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P menyerahkan 1 unit Kendaraan Dinas Jabatan Kasdim 1208/Sambas bertempat di lapangan Makorem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, Senin, (24/5) 2021.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw mengatakan," Pimpinan TNI Angkatan Darat sangat peduli kepada satuan dalam mendukung tugas pokok, oleh sebab itu pada hari ini saya menyerahkan 1 unit kendaraan operasional untuk Kasdim 1208/Sambas. 

Pembagian kendaraan ini diprioritaskan kepada Kodim 1208/Sbs, karena merupakan satuan baru untuk mendukung tugas operasional Kasdim.

Kendaraan dinas yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD); mudah mudahan kedepan kita akan dapat lagi, terutama para Dandim, Pembangian ini secara bertahap, dan skala prioritas," ungkap Danrem

Saya berharap apa yang diberikan negara kepada kita, agar digunakan sesuai peruntukannya, dan juga dirawat agar usia pakainya lama, ingat untuk pengadaan barang ini merupakan hasil uang dari rakyat, maka harus betul betul dijaga dan dipertanggungjawabkan, serta dirawat seperti barang milik sendiri," tegas Brigjen TNI Ronny.

Penyerahan kendaraan dinas dihadiri Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso SE M.M, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Dandim 1208/Sambas, Kabalak Aju Korem 121/Abw ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny beserta pengurus.(Penrem 121/Abw)

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini