-->
    |



Jalin Komunikasi, Kapenrem 121/Abw Adakan Silahturahmi Bersama Awak Media di Sintang.


Sintang, Kapuasrayatoday.com -

Media merupakan mitra kerja bagi Penrem dalam publikasi setiap kegiatan, sehingga program kerja yang dilaksanakan oleh Korem 121 / Abw terpublikasi secara masif. 

Untuk menjalin hubungan kerja yang baik Kapenrem 121 / Abw Walikota Inf Supriyono besarta anggota Penrem adakan silahturahmi dengan awak media yang ada di Sintang, Selasa (25/5) 2021malam.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas antara Korem 121 / Abw dengan media kebangkitan.

Kerjasama antara Korem 121 / Abw bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media, baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu TNI dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi kepada masyarakat terhadap kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh TNI.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapenrem 121 / Abw menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak / elektronik / online yang beroperasional di wilayah kerja Kepenrem Sintang dari berbagai media.

Acara ini dilaksanakan secara santai yaitu malam kopi dan interaktif sehingga terbangun suasana akrab dan juga dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapenrem 121/Abw menyampaikan," Dalam suasana masih lebaran kami mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1442H mohon maaf lahir batin, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang berkenan hadir,  terimakasih atas kerjasama dan dukungannya membantu Korem 121/Abw selama ini dalam membantu publikasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dalam hal ini Korem 121/Abw," tutur Kapenrem

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan program kerja Korem 121/Abw dapat berjalan dengan baik. Program kedepan tentang kelanjutan kantor media center Korem 12/Abw, mudah mudahan akan cepat selesai, sehingga nantinya bisa dijadikan tempat berkumpulnya rekan rekan wartawan.

Selain Ajang silaturahmi kegiatan ini dilaksanakan agar kita bisa kenal antar sesama awak media itu sendiri dan juga dengan anggota Penrem. Terkadang saat meliput kegiatan dilapangan kita tidak kenal, oleh sebab itu kegiatan ini kita bisa saling mengenal," pungkas Mayor Inf Supriyono.(Penrem 121/Abw/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini