-->
    |

Jelang Idul Fitri,Bupati Sekadau Pantau Stok Sembako dan Penerapan Prokes


Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 Bupati Sekadau, Aron SH memantau ketersediaan stok sembako di beberapa gudang dan swalayan serta pos penanganan Covid-19 di Sekadau Selasa (4/5) 2021.

Dari pantauan di beberapa gudang, Aron mengatakan bahwa stok sembako menjelang hari raya Idul Fitri di kabupaten Sekadau masih aman.

"Setelah kita tinjau di beberapa gudang dan swalayan di pasar Sekadau, menjelang Hari Raya Idul Fitri stok kebutuhan pokok cukup" kata Aron kepada wartawan.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini juga meninjau pos penanganan covid-19 yang ada di stegher penyebrangan pasar sekadau. 

Dia mengimbau  kepada seluruh warga kabupaten Sekadau untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Prokes. 

"Angka kasus covid-19 di kabupaten Sekadau sekarang ini berada diangka yang cukup tinggi, saya harapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes," tegas Aron. 

"Menjelang hari Raya Idul Fitri, kita akan bentuk dua pos penangganan covid-19, yakni di jalan Merdeka Barat dan jalan Merdeka Timur, nanti akan diberlakukan seminggu sebelum Idul Fitri dan seminggu sesudah Idul Fitri,"  nya. 

Aron menegaskan jika ada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker akan langsung di swab antigen. 



"Bagi masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker akan kita tidak dan akan di swab antigen," tegas Aron. 

Penulis.   Tim Liputan

Editor.       Sudarno


#IngatPesanIbu,

#PakaiMasker

#CuciTangaDenganSabundiAirMengalir

#HindariKerumunan

#JauhiMobilisasidanInteraksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini