-->
    |

Kapolsek Kuala Behe Imbau Anggota Terapkan Prokes Antisipasi Covid-19

Polsek Kuala Behe melakukan apel pagi. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com 
- Anggota Polsek Kuala Behe melaksanakan giat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kuala Behe, Senin (24/5/2021) pagi.

Giat apel pagi diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Kuala Behe, guna mendengarkan arahan pimpinan terkait kebijakan maupun informasi dari satuan, Apel pagi juga sebagai bentuk komunikasi dua arah antara anggota dan pimpinan termasuk juga untuk melatih disiplin anggota.

Dalam arahannya pimpinan apel menghimbau kepada peserta apel agar menjaga kesehatannya dan terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat sekaligus menyampaikan imbauan agar terus disiplin menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Belum berakhirnya pandemi covid-19 ini disiplin protokol kesehatan lebih ditingkatkan, semua harus selalu menjaga kesehatan mengingat kita terus melakukan himbauan kepada warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Kapolsek Kuala Behe.  (Suara Landak)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini