-->
    |

Kapolsek Sengah Temila Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Suasan kegiatan anev bulanan di Polsek Sengah Temila. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com
  - Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan dalam upaya meningkatkan kinerja personel Polsek Sengah Temila yang dilaksanakan di ruangan BKPM, Kamis (27/5/2021) pagi.

Dalam kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel yang diikuti oleh para Kasi, Kanit, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Sabhara dan anggota BKO Sat Lantas Polres Landak.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan beberapa atensi hasil Anev Kinerja di Polres Landak  diantaranya agar seluruh personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas khususnya dalam pendisiplinan dan penegakan Prokes Covid-19 kepada warga masyarakat.

Selain itu Kapolsek menyampaikan angka konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Landak didasari keaktifan Dinas Kesehatan untuk melakukan 3 T (Testing,Tracing, Treatment).

Ia juga menekankan agar anggota tetap melaksankn patroli saat pelaksanaan Balala'.

"Kepada personel Polsek Sengah Temila terkait pelaksanaan kegiatan ritual adat Balala' Pantang Nagari agar tetap melaksanakan tugas rutin Kepolisian seperti kegiatan patroli" tegas Kapolsek Sengah Temila.

Diakhir anev, Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini.

"Berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik," tuturnya. (Suara Landak)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini