-->
    |

PLN Mati Terus, Dewan Pertanyakan Apakah Kehabisan BBM ?


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sering matinya Listrik Negara (PLN) diwilayah kota Sekadau dan sekitarnya akhir -akhir ini membuat masyarakat menjadi resah, tak ada angin dan tak ada hujan lampu PLN tetap saja mati kata Politisi Hanura DPRD Sekadau Liri Muri SE pada Senin (24/5) malam.

Liri mengatakan hampir setiap sore di kota Sekadau listrik PLN mati apakah kehabisan bahan bakar atau ada penyebab lain  tanya Liri lagi. 

Sebab tambah Liri selama ini pihak PLN yang slogannya "Bekerja,Bekerja dan Bekerja" ternyata hanya isapan jempol belaka, kalau dulu pakai meteran manual alasan PT.PLN pelanggan banyak yang nunggak pembayaran sehingga PLN mengalami kekurangan biaya untuk merawat mesin dan lain - lain. 

Nah, ! sekarang sudah pakai voucher bayar dulu baru pakai masih juga mati terus ada apa dengan PLN keluh Liri seraya mengungkapkan keheranannya.

Hal senada juga dikeluhkan oleh Brayan warga jalan Merdeka Selatan Km 3 Sekadau. Ia mengatakan hampir setiap sore lampu PLN mati. Padahal tambah dia disaat lampu dibutuhkan untuk ibu rumah tangga memasak dan keperluan lain lampu selalu mati keluhnya.

Di kompirmasi terpisah, Rumiyo Pujiantoro kepala unit PT. PLN kabupaten Sekadau sampai berita ini di rilis belum bisa dihubungi.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini