-->
    |

PM Inggris Diam-Diam Nikahi Tunangannya

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan tunangannya Carrie Symonds menyaksikan laga Rugby di Stadion Twickenham, London, 7 Maret 2020. (foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com
- Reuters melaporkan, mengutip harian The Sun dan Mail, bahwa Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi tunagannya dalam sebuah upacara rahasia di Katedral Westminster pada Sabtu (29/5).

Seorang juru bicara kantor Johnson di Downing Street menolak mengomentari laporan-laporan itu.

Kedua harian itu mengatakan tamu-tamu diundang sangat mepet dengan hari-H ke upacara yang diadakan di London tengah. Bahkan beberapa anggota senior kantor Johnson tidak tahu menahu tentang rencana pernikahan itu, tambah laporan tersebut.

Resepsi perkawinan di Inggris saat ini dibatasi maksimal 30 orang karena COVID-19.

Katedral Katolik tiba-tiba ditutup untuk keluar masuk pada pukul 13.30 waktu setempat dan Symonds, 33, tiba 30 menit kemudian dengan kendaraan limosin. Menurut kedua laporan itu, Symonds mengenakan gaun putih panjang tanpa cadar. Johnson, 56, dan Symonds, 33, telah hidup bersama di Downing Street sejak Johnson menjadi perdana menteri pada 2019.

Tahun lalu mereka mengumumkan mereka bertunangan dan sedang mengandung seorang bayi. Putra mereka, Wilfred Lawrie Nicholas Johnson, lahir pada April 2020. (VOA)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini