-->
    |

Polres Sekadau Gelar Anev Kinerja Bulanan, Tiga Hal Berikut Menjadi Pokok Pembahasan

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Polres Sekadau menggelar kinerja bulanan untuk menentukan langkah, strategi dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya. 

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menekankan upaya harkamtibmas pasca Pilkada serta penanggulangan Covid-19 dan karhutla.

"Keamanan merupakan kebutuhan bersama, perlu disampaikan kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan memeliharanya," jelas Kapolres Sekadau, Selasa (25/5) 2021.

Terkait Covid-19, Kapolres menyatakan bahwa terjadi peningkatan signifikan di Kabupaten Sekadau sehingga menjadi perhatian semua pihak karena dampaknya luas dan berimbas pada sektor lainnya.

Kapolres menambahkan, dalam setiap agenda kegiatan masyarakat terus lakukan upaya pencegahan dan pencegahan untuk mencegah laju penyebaran pandemi covid-19.

"Kepada Kapolsek jajaran, lakukan koordinasi dengan Camat terkait kesiapan sarana atau tempat bagi masyarakat yang nantinya akan menjalani isolasi mandiri,"ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, ini merupakan langkah antisipasi apabila terjadi lonjakan kasus, setiap Kecamatan sudah siap dalam penyediaan sarana alternatif bagi pasien Covid-19.

"Terus sampaikan dan sosialisasikan Pergub Kalbar 103 tahun 2020 pada masyarakat. Segera datangi lokasi kahutla untuk  ditanggulangi, mencegah dampak negatif yang tidak diinginkan," pungkasnya.(rls/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini