-->
    |

Polres Sekadau Gelar Lat Pra Ops Ketupat Kapuas 2021

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops AKP Idris Bakara didampingi Kasat Lantas AKP Laelan Syukur memimpin latihan operasi (lat pra ops) Ketupat Kapuas 2021 selepas apel gelar pasukan, Rabu 5 Mei 2021.

Dalam arahannya Kabag Ops AKP Idris Bakara menyampaikan agar personel yang terlibat operasi dapat menjalankan tugas sesuai peran satgas.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2021, Polres Sekadau melibatkan 45 personel yang akan ditempatkan pada posko pelayanan dan posko pengamanan.

Posko pelayanan berada di Pos Lantas, sedangkan posko pengamanan berada di perbatasan wilayah yakni pos Sungai Kunyit dan Pos Pol Simpang Empat Kayu Lapis.

Kabag Ops mengingatkan kembali akan mencapai tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan operasi Ketupat yakni mewujudkan kondusifitas kamtibmas, kamseltibcarlantas serta melemahkan pandemi.

"Untuk itu, masing-masing Satgas hendaknya dapat memahami peran dan cara bertindak dalam operasi, mengedepankan upaya preemtif dan preventif secara humanis," imbau Kabag Ops.


"Serta jalin koordinasi dan kerjasama dengan stakeholder terkait untuk mewujudkan 3 hal yang ingin dicapai dalam operasi Ketupat Kapuas saat ini," pungkasnya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini