-->
    |



RSU Yarsi Pontianak Terima Bantuan Tempat Tidur Pasien Dari CSR PT. Chitose Kalbar


Pontianak,Kapuasrayatoday.com  – Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak menerima bantuan 10 buah tempat tidur pasien dan 5 buah tempat tidur Origami (khusus untuk ruang IGD) CSR dari  PT Chitose  yang diserahkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH .M.Hum, Minggu (23/05/2021).

Dalam penjelasanya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson mengatakan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan RSU Yarsi Pontianak dalam pelayanannya kepada Masyarakat Pontianak Timur dan sekitarnya.

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyerahkan Bantuan 10 tempat tidur untuk Pasien dan 5 tempat tidur origami khusus untuk di ruang IGD, bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan RSU Yarsi Pontianak, terang Harisson.

Semantara itu Ketua Pembina Yarsi ponntianak, H Rusliansyah D Tolove mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang telah membantu melalui CSR dari PT.Chitose berupa sarana tempat tidur pasien, memang RSU Yarsi saat ini membutuhkan kurang lebih 100 tempat tidur, dan sudah ada 60 yang telah disiapkan RSU Yarsi dengan penambahan ini maka RSU sangat terbantu.

“Saat ini Rumah Sakit Yarsi terus lakukan peningkatan pelayanana termasuk saran dan prasarana seperti yang dibantu dari Pemerintah Provinsi ini, kami juga sedang melengkapi Dokter-dokter Spesialis di RS Yarsi ini, Alhamdulillah hari ini sudah lengkap, bahkan bulan depan kita sudah lengkapi dengan Dokter Spesialis Jantung,” terang Rusliansyah.

Rusliansyah D Tolove meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat agar usaha peningkatan pelayanan RSU Yarsi ini semakin sempurna, tentu pengawasan serta support dari semua pihak sangat diharapkan.

“Kami berharap dukungan serta doa dari semua pihak agar upaya peningkatan pelayanan dapat sempurna tentu perlu proses,” ungkapnya.

Ruslianyah juga menjelasakan saat Ini RSU Yarsi juga melayani Test PCR Antigen sebagai syarat perjalanan masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan RSU Yarsi kepada Masyarakat. (Humas Yarsi Pontianak)

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini