-->
    |

Satgas Covid-19 Sengah Temila Supervisi dan Evaluasi Pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro

Satgas Covid-19 Sengah Temila melakukan supervisi dan evaluasi Pelaksanaan PPKM berbasis Mikro. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com
- Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila melaksanakan kegiatan supervisi dan evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di tingkat desa. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Puskesmas Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Jumat (21/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi, Kapus Pahauman Budi Santosa beserta staf, Kades Pahauman Diano  Kades Paloan Donianus, Sekdes Sebatih Pegin, Sekdes Saham F. Panus serta beberapa bidan dari Desa Pahauman, Desa Keranji Paidang dan Desa Saham.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa saat ini kita masih berperang melawan Covid-19, dimana setiap harinya kasus terkonfirmasi selalu meningkat.

"Dengan meningkatnya penyebaran Covid-19, maka berbagai upaya pemerintah untuk memutuskan penyebaran Covid-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro," katanya.

Kapolsek Sengah Temila juga menyampaikan bahwa tim Satgas Covid-19 kecamatan memiliki tugas yaitu melakukan supervisi dan evaluasi terkait apa yang telah di lakukan tim PPKM tingkat desa dalam penanganan Covid-19.

Dirinya juga menegaskan bahwa apa yang telah di kerjakan PPKM tingkat desa harus memiliki bukti secara nyata.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa desa yang sudah memberikan edukasi kepada warganya terkait PPKM.

"Berharap agar setiap desa maupun Dusun memiliki tim/petugas khusus untuk pemakaman Covid-19. Dan kegiatan PPKM agar selalu ditingkatkan," harapnya. (Suara Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini