|



Sijago Merah Ngamuk, 10 Ruko di Kubu Raya Ludes Terbakar


Kubu Raya, Kapuasrayatoday.com - Telah terjadi Kebakaran hebat melanda 10 unit rumah ruko di Jalan Perdamaian, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat Rabu, 26 Mei 2021 pada pukul 02.00 WIB.
Akibat kebakaran tersebut seorang kakek berinisial AF (55) ditemukan meninggal dunia.

Sebanyak 10 unit bangunan ruko yang termasuk di antaranya Apin 2 unit CV Sukses Distrindo Makmur, Toko Elektronik usaha maju milik Rendy, Prima Gorden, Milik Sugianto, Kurnia Copy, Milik Maryanto Bakso Urat Mie Ayam, Milik Pakde Joni, Kafe Boom, Milik Darwin serta 3 Ruko kosong No. 6,7 dan 8

Kepala Kepolisian Polres Kubu Raya AKBP Yani Permana, menjelaskan, bahwa kejadian kebakaran pada pukul 02.00 WIB, dan jumlah rumah toko yang terbakar sebanyak 10 unit. Lantas penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan Kepolisian Polres Kubu Raya kata Yani Permana.

"Api bisa dipadamkan pada pukul 07.00 Wib pagi dengan melibatkan 70 unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak. Kebakaran daalam ini adalah seorang pria berinisial AF (55) yang meninggal dunia pas di depan pintu, yang kemungkinan korban akan keluar rumah," ujar Yani pada Rabu, 26 Mei 2021.

Ia mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 14. 00 WIB tepat didepan pintu rumah dalam keadaan penuh luka bakar dan sudah meninggal dunia. Dan saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan medis.

"Untuk peristiwa kebakaran ini jumlah kerugiannya belum bisa di pastikan, karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,"ujar Yani.

Penulis.  Tim liputan

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini