-->
    |

Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar Gelar Audit Ops Ketupat di Polres Sekadau


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar pada Senin (10/5) melakukan kerja ke Mapolres Sekadau.

Dipimpin oleh Kompol R. Fariman untuk melakukan audit pelaksanaan operasi ketupat 2021 di satuan wilayah jajaran Polda Kalbar.

Audit diawali dengan pemeriksaan manajemen oprasional yang mencakup rencana, laporan operasi, pola pengamanan Ramadhan dan Idhul Fitri 1442 H, serta peta kerawanan kamtibmas.

Selain itu, pengawasan pada aspek pengorganisasian yang mencakup struktur operasi, ploting personel dalam pengamanan dan posko titik penyekatan mudik lebaran 2021.

"Was Ops merupakan agenda rutin, sebagai sarana evaluasi untuk menunjang operasi yang dilakukan melalui pembenahan terhadap kekurangan yang ada," tutur Kompol Fariman.

Pos pengamanan dan Pos pelayanan operasi Ketupat turut menjadi sasaran Was Ops, mulai dari pengecekan buku tamu maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Dia mengimbau atau agar koordinasi dengan pihak yang terkait terus dilakukan untuk mewujudkan respons cepat dalam penanganan atau pelayanan bagi masyarakat selama operasi.

Pada akhir pelaksanaan audit, Kompol Fariman berharap tetap jaga kesehatan untuk mendukung pelaksanaan tugas, selalu patuhi 5M di tengah kondisi pandemi Covid-19 pungkas Kompol Fariman. (hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini