-->
    |

291 Desa Di Sintang Akan Laksanakan Pilkades Serentak. Ini Pesan Wabup Sudiyanto


Sintang, Kapuasrayatoday.com -

Sembilan hari menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di empat belas Kecamatan di Kabupaten Sintang, wakil bupati Sintang Sudiyanto melaksanakan Rapat Koordinasi Finalisasi Pilkades Serentak tahun 2021 yang nerlangsung di Aula Balai Praja Sekretariat daerah Kabupaten Sintang pada Selasa (29/6) 2021.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Sintang  Sudiyanto.

Turut hadir  Sekda Yosepha Hasnah, Asisten I Bidang Pemerintahan Sy. Yasser Arafat, Forkopimda, OPD, Para Camat,  lurah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Sintang  Sudiyanto, mengatakan, pada pelaksanaan Pilkades serentak  masih dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini , tentunya sangat diperlukan kerjasama yang baik dan tetap mematuhi  protokol kesehatan kata wabup.

“dalam pelakasanaan Pilkades Serentak ini, kita tetap mengetrapkan prinsip netralitas , transparan, akuntabel sehingga berjalan aman, tertib, lancar seperti yang kita harapkan bersama.Pilkades Serentak Tahun 2021 yang dilaksnakan pada 7 Juli mendatang, akan dilaksanakan diseluruh desa dengan jumlah 291 desa yang twrsebar di 14 kecamatan ungkap Sudiyanto.

Dia berharap, kepada  panitia pelaksana Pilkades serental agar betul-betul bersikap netral , sesuai dengan  regulasi yang ada, transpan  dan sampaikan apa adanya dengan  masyarakat ”khususnya kepada para Camat kami berharap agar tetap stanby selama pelaksnaan Pilkades di wilayahnya masing-masing, sehingga  apabila terjadi permasalahan dilapangan  dapat diatasi secepatnya, dan kita buktikan bahwa  Kabupaten Sintang dalam melaksanakan Pilkdes Serentak pada 7 Juli mendatang, sukses  dengan  situasi aman, tertib dan  lancar " harap Sudiyanto.

Hal senada juga disampaikan oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah. Dia mengatakan, Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021, diikuti sebanyak  291 desa yang tersebar di 14 kecamatan dan berharap dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan kata Yosepha Hasnah.

Usai memberikan arahan, kegiatan diisi dengan dialog dengan para peserta rakor.

Sumber.    Prokopim Sintang.

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini