-->
    |

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dalam Pondok

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Seorang udah ditemukan warga di sebuah pondok yang berada di Nubung Melancar dusun Meragun desa Meragun kecamatan Nanga Taman, Jumat (25/6) dalam keadan sudah meninggal dan membusuk.

Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifudin mengatakan, saat itu Sandi (31) bersama keluarganya pergi ke ladang berjalan kaki. Di tengah perjalanan, mereka mencium bau busuk di sekitar pondok milik orang tua Lodang.

"Setelah mereka mencoba mendekati pondok. Kemudian Sandi masuk ke dalam pondok dan melihat mayat pria dengan kondisi telah membusuk," kata Kasat Reskrim, Sabtu, (26/6) 2021.

Sandi lalu mengajak istri dan anaknya kembali pulang untuk melaporkan penemuan mayat tersebut. Polisi yang menerima laporan segera menuju ke lokasi. 

"Setelah dilakukan oleh TKP, mayat langsung dibawa ke Puskesmas Nanga Taman untuk memastikan identitasnya," ungkap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengungkapkan, ditemukan tato bertuliskan SE di lengan kiri mayat. Polisi juga mencocokkan temuan itu dengan ciri-ciri orang hilang yang dilaporkan pada 3 Juni 2021.

"Setelah dicek, istri korban memastikan bahwa itu adalah suaminya, Martinus (42) dengan tato bertulis SE di lengan kirinya. Mereka adalah warga Desa Rirang Jati," beber Kasat Reskrim.

Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Menurut keterangan keluarga, Martinus mengalami gangguan jiwa. Pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi," pungkasnya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini