|



Dukung Program Satu Juta Vaksin, Polres Sekadau Lakukan Vaksinsasi Masal Bersama Polsek Jajaran

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Untuk mendukung program 1 juta vaksin yang diusung pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19, Polres Sekadau mengelar Vaksinasi masal ke Polsek Jajaran yang berlangsung serentak pada 23 - 30 Juni 2021.

Hari ini, vaksinasi digelar serentak ke Polsek jajaran sampai tanggal 30 Juni 2021.166 vial vaksin AstraZeneca telah disiapkan untuk mendukung kegiatan ini kata Kapolres Sekadau AKBP K.Trie Panungko Rabu (23/6) 2021.

Kapolres menyampaikan hal tersebut usai menghadiri kegiatan serupa yang berlangsung di Mall Pelayanan Publik.(MPP) bersama bupati Sekadau Aron SH.

"Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat yang telah terdaftar. Ini penting untuk keselamatan pertama, keluarga, dan lainnya dari ancaman Corona," tutur Kapolres.

"Hari pertama vaksinasi, masyarakat terlihat antusias. Kondisi seperti ini diharapkan terus berlanjut untuk mengugah kesadaran bagi mereka yang belum divaksin," harapnya.

Selama proses vaksinasi, protokol kesehatan tetap menjadi prioritas. Masyarakat terus diimbau agar tetap menerapkannya selama menunggu giliran untuk divaksin ucap Kapolres.

"Pelaksanaan vaksinasi di Polres Sekadau berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dan berjalan lancar. Hasilnya, 121 orang telah menerima vaksinasi," pungkasnya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini