-->
    |

FW&LSM Kalbar Indonesia Menempati Kantor Sekretariat Bersama

Foto: FW&LSM Kalbar Indonesia Saat Menempati Kantor Bersama. Semakin Maju dan Terdepan

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Untuk Menunjang kegiatan bersama FW&LSM Kalbar Tempati Kantor Baru untuk Sekertariat Bersama. FW&LSM Kalbar Indonesia akan tempati kantor baru untuk Sekertariat Bersama dan kepentingan bersama.Senin(7/6/2021)

Kabar baik itu disampaikan oleh Sekjen  FW&LSM Kalbar Indonesia  Wan Daly Suwandi.Saat ditemui di Kantor Bersama FW&LSM Kalbar Indonesia.

Lokasi Kantor “Yang beralamat  di Komplek Ruko  Primkompad Lantai 2, di pusat kota Sanggau Jalan AR.Hakim Kelurahan Ilir kota Sanggau,” kata Wan Daly Suwandi.

Dengan adanya kantor bersama ini diharapkan untuk ke depannya tidak hanya Sekertariat Bersama yang ada di wilayah Kabupaten Sanggau , tapi  juga untuk semua Koordinator FW&LSM Kalbar Indonesia  diseluruh  14 Kabupaten/Kota di Kalbar juga bisa memiliki Kantor Sekertariat Bersama FW&LSM Kalbar Indonesia. Tuturnya


Menurut Wan Daly Suwandi “ Intinya hal ini juga sangat diperlukan dalam menjalin kebersamaan sesuai peran serta Fungsi nya dalam menyatukan Visi dan Misi, Juga kontrol sosial kepada masyarakat,” tegasnya mengingatkan dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah pusat dan daerah di segala bidang.

Kembali  mengingatkan, FW&LSM Kalbar tempati kantor baru untuk Sekertariat Bersama ini bertujuan diantaranya memudahkan dalam berKoordinasi.
Sebab, dengan begitu maka segala hal dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

“Tentu juga yang diharapkan adalah komitmen bersama mengawal segala proses,” ucapnya menegaskan betapa pentinya solidaritas antara sesama angggota. “Lihat kedepanya potensi sangat begitu banyak. Jangan hanya jadi penonton saja. Pesan Sekjend

Mestinya harus dikawal dalam hal proses pembangunan di Kalimantan Barat ini.

FW&LSM Kalbar tempati kantor baru untuk Sekertariat Bersama ini sudah pasti jelas peruntukannya. Artinya, bukan hanya sekedar ala kadarnya saja.

“Dapat dan pasti bisa kita junjung dan kawal terus,” Pembangunan dan Perkembangan terutama di Kalbar.harapannya.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini