-->
    |

Janda Kobe Bryant akan Selesaikan Gugatan Atas Kecelakaan Maut

 

Vanessa Bryant memberikan sambutan dalam peringatan untuk mendiang suaminya, Kobe Bryant dan putrinya Gianna, di Los Angeles, Senin, 24 Februari 2020. (Foto:VOA) 

Kapuasrayatoday.com - Vanessa Bryant, janda bintang bola basket Kobe Bryant telah setuju untuk menyelesaikan gugatan terhadap pilot dan pemilik helikopter yang jatuh tahun lalu dan menewaskan Kobe bersama putrinya, Gianna, dan tujuh lainnya.

Vanessa, anak-anaknya dan kerabat korban lainnya mengajukan pemberitahuan perjanjian penyelesaian itu, Selasa (22/6) kepada hakim federal di Los Angeles tetapi ketentuan kesepakatan rahasia tidak diungkapkan.

Jika disetujui oleh pengadilan, penyelesaian yang pertama kali diumumkan oleh KABC-TV itu akan mengakhiri gugatan kelalaian dan kematian yang diajukan terhadap harta pilot dan pemilik serta operator helikopter yang jatuh di lereng bukit pada 26 Januari 2020.

Bryant dan Gianna, usia 13 tahun, bersama enam penumpang lain terbang dari Orange County ke turnamen bola basket remaja di Mamba Sports Academy miliknya di Ventura County. Helikopter itu menghadapi kabut tebal di Lembah San Fernando di utara Los Angeles.( VOA) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini