-->
    |

Korem 121/ABW Berikan Vasilitas Vaksinasi Bagi Purnawirawan Wakaruri dan KBT


Sintang,Kapuasrayatoday.com - 

Korem 121/Abw memberikan vasilitas vaksinasi Covid-19 bagi Purnawirawan dan Warakawuri di Rumah Sakit Tingkat IV Sintang, Jl. MT Haryono KM.3, Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (10/06/2021).

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, dalam keterangannya menyampaikan, vaksinasi kepada Purnawirawan dan Warakawuri merupakan upaya TNI-AD khususnya Korem 121/Abw untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi nasional kepada masyarakat khususnya kepada Purnawirawan dan Warakawuri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Kapenrem 121/Abw, kegiatan vaksinasi merupakan tahap satu bagi Purnawirawan dan Warakawuri yang dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah jajaran Korem 121/Abw.

"Tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi di luar rumah," kata Kapenrem 121/Abw.

Pelaksanaan vaksinasi ini melalui beberapa tahapan mulai dari pendaftaran peserta, pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah serta screening dan setelah dinyatakan sehat oleh tim dokter dilanjutkan suntik vaksin.

Salah seorang peserta vaksin Lisa (24) pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Korem 121/Abw dan jajaran atas perhatiannya memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi.

"Suntik vaksin dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 termasuk untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang-orang di sekitar kita," kata Lisa.(Penrem 121/Abw/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini