-->
    |

Kunjungan Uskup Agung Pontianak di Kecamatan Meranti, Polisi Berikan Pengamanan


Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus meninjau langsung pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti
(Foto:SuaraLandak) 

Kapuasrayatoday.com - Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus berkunjung di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak dalam rangka meninjau langsung pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti yang dibangun di Komplek Asrama Bunda Hati Kudus Meranti, Selasa (22/6/2021).

Kedatangan Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus yang didampingi beberapa pastor dan rombongan sekitar pukul 14.45 Wib, disambut langsung oleh Camat Meranti Elly Kornelia, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, Pastor Mikael Jeksen Warouw dan Bruder Iben serta jemaat Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti.

Dalam kunjungan Uskup Agung Pontianak itu, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan menerjunkan 5 orang anggota Polsek Meranti untuk melakukan pengamanan kegiatan peninjauan pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Meranti mengatakan bahwa pengamanan dilakukan agar situasi tetap aman dan kondusif.

"Serta dapat mengatur masyarakat sehingga mengurangi kerumunan masyarakat," katanya.

Selain itu, Kapolsek Meranti menyampaikan bahwa pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti dalam rangka membangun pelayanan pastoral serta memudahkan pelayanan publik kerohanian yang lebih baik kepada masyarakat umat katolik di wilayah Kecamatan Meranti.

"Oleh karena itu Polsek Meranti akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan kerohanian masyarakat di Kecamatan Meranti," lanjutnya.  (SuaraLandak) 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini