-->
    |



Launching Pelaksanaan Transaksi Non Tunai, Anggota DPRD Landak Berharap Aplikasi CMS Semakin Berkembang


Anggota DPRD Landak, Cahyatanus hadiri Launching Pelaksanaan Transaksi Non Tunai. (Foto:Suaralandak) 

Kapuasrayatoday.com - DPRD Kabupaten Landak hadiri kegiatan Launching Pelaksanaan Transaksi Non Tunai melalui cash management system (CMS) Desa di Kabupaten Landak.

Kegiatan berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak dipimpin secara langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dihadiri Ketua DPRD Landak yang diwakili Anggota DPRD Landak Cahyatanus, Kepala Kejaksaan atau diwakili, Kapolres Landak yang diwakili, Dandim 1201/Mph, Direktur Umum Bank Pembangunan Daerah Kalbar, Pimpinan PT. Bank Pembangunan Daerah cabang Ngabang, KPPM Sanggau, Kepala KP2KP Ngabang, Pimpinan OPD atau diwakili, Camat Se-Kabupaten Landak, Kepala Desa se-Kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya, Selasa (22/6/2021).

Anggota DPRD Landak, Cahyatanus mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Landak sangat mendukung pelaksanaan Aplikasi CMS untuk desa-desa dalam bertransaksi.

"Demi untuk mengurangi kebocoran Anggaran dan dengan kemudahan yang diberikan kepada Pemerintah Desa, DPRD Landak berharap pelayanan desa kepada masyarakat akan lebih baik lagi untuk kedepannya khususnya di wilayah Kabupaten Landak," ucap Cahyatanus.

Dalam penyampaiannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharapan agar aplikasi ini dapat digunakan dengan baik sehingga mempermudah pekerjaan Kades yang ada di Kabupaten Landak.

"Disatu sisi saya juga berharap Bank Kalbar mengembangkan Aplikasinya, dan untuk pembuatan Aplikasi itu tidak ada yang namanya sekali jadi, untuk itu aplikasi itu harus selalu di-update, dikembangkan dan juga memperhatikan kepentingan user dan harus ada timnya juga, nanti masukan-masukan dari Bapak/Ibu Kades ini bisa menjadi bahan pengembang aplikasi," papar Bupati Landak. (Suaralandak) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini