-->
    |


NasDem Sekadau Berduka, Ini Kata Wabup Subandrio


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten beserta seluruh kader dan simpatisan pada Senin (21/6) 2021 berduka.

Kabar duka tersebut datang setelah ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto dinyatakan wafat pada Senin 21 Juni 2021 sekitar pukul 13.20 wiba di Klinik Anugrah komplek Terminal Lawang Kuari Sekadau.

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH  yang juga Sekretaris DPD NasDem Sekadau mengatakan "Kita menyampaikan turut berdukacita yang sedalam - dalamnya atas wafatnya ketua DPD partai Nasdem kabupaten Sekadau Bapak Teguh Arief Hardianto" kata Subandrio.

NasDem lanjut Suban, merasa sangat kehilangan sosok pemimpin yang selama ini bekerja dengan maksimal untuk membesarkan partai, "Beliau orang yang sangat komunikatif dengan pengurus dan anggota Partai" kenang Suban (Pangilan untuk Wabup Subandrio SH.MH).

Sebelum wafat, Teguh Arif Hardianto menghadiri rapat lintas komisi di ruang rapat. Setelah menyampaikan pandangannya dalam rapat tersebut, ia meminta pamit untuk kekamar kecil, namun ternyata beliau langsung pulang cerita Ari Kurniawan Wiro anggota DPRD dari fraksi PDIP saat melayat ke rumah duka.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini