-->
    |

Ops Yustisi, Polsek Sengah Temila Tegur Warga Tak Pakai Masker

Polisi memberhentikan warga yang tidak menggunakan masker. ( Suara Landa)  


Kapuasrayatoday.com  
- Personel Polsek Sengah Temila menggelar operasi Yustisi dengan sasaran penegakkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19, kegiatan kali ini bertempat di depan Mako Polsek Sengah Temila, Jumat (4/6/2021).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel saat dikonfirmasi mengatakan dalam pelaksaan kegiatan Ops Yustisi ini masih menemukan masyarakat yang melangar paraturan protokol kesehatan.

“Dalam giat tersebut kita dapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Disamping itu juga kita berikan teguran terhadap masyarakat tersebut,” kata Ipda Chanel.

Selain itu operasi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin masif diseluruh wilayah.

“Operasi akan dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah klaster COVID-19, lokasi keramaian dan fasilitas umum,” kata Chanel.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sengah Temila dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Ops Yustisi sebagai tindak lanjut kebijakan Pemerintah Pusat untuk mendisiplinkan warga agar patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," ungkap . (Suara Landak) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini