|



Polres Bengkayang Terima Penghargaan Sebagai Polres Perbatasan dengan ITK predikat terbaik


Pontianak,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma menerima penghargaan dari Kapolri sebagai Polres perbatasan dengan predikat terbaik Indeks Tata Kelola ( ITK) pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri 2021, Selasa (8/6).

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri, yang dilakukan secara offline maupun virtual dengan total peserta 1.136 orang.

Hal itu disampaikan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Selasa (8/6).

Donny mengatakan, Musrenbang Polri 2021 menjadi momentum yang tepat bagi Polri untuk melakukan konsolidasi guna memantapkan arah pembangunan Polri serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktual.

“Dengan penghargaan ini jajaran Polres Bengkayang yang berbatasan langsung dengan Malaysia dapat lebih siap lagi dalam memantapkan pembangunan Polri dan mendukung program Nasional dalam upaya pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktual,” ungkap Donny.

Mantan Kapolres kabupaten Sanggau ini pun berharap, dengan diterimanya Penghargaan sebagai Polres Perbatasan dengan predikat terbaik  Indeks Tata Kelola (ITK)  agar bisa Memberikan memotivasi pada satuan kerja lain untuk berprestasi pungkas Donny.

Penulis : Bripda Juni/humas

Editor.   : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini