-->
    |

Polres Landak Gelar Ajangsana dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Ajangsana yang digelar Polres Landak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75(Foto:SuaraLandak) 


Kapuasrayatoday.com - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan diwakili oleh Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra'in melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Anjangsana dilaksanakan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah Hukum Polres Landak, Senin (28/6/2021).

"Sesuai data yang ada sebanyak 28 Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kecamatan Ngabang yang kami sambangi" ucap Ra'in.

Fulgensius salah seorang Purnawirawan Polri yang disambangi mengucapkan terima kasih atas kedatangan personel Polres Landak serta memberikan bingkisan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Landak yang masih mengingat kami yang sudah pensiun dan tidak aktif kembali di kepolisian" kata Fulgensius

Di tempat terpisah Kapolres Landak mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap anggota Polri yang telah Purnawirawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75.

“Ini sebagai bentuk Kepedulian dan penghargaan kita kepada para purnawirawan kepolisian yang telah memberikan pengabdiannya di Kepolisian," ungkap Ade.

Selain itu hal ini juga dilakukan sebagai kepedulian Polres Landak kepada Purnawirawan untuk menjalin silaturahmi setelah lama mereka tidak bertugas menjadi anggota kepolisian dengan disambangi.

“Ini bentuk wujud kepedulian dari Polri kepada Purnawirawan dan anjangsana ini untuk memberikan dukungan untuk purnawirawan serta ucapan terima kasih kami atas pengabdian mereka kepada Polres Landak," tambah Ade.

Kapolres Landak menambahkan dalam pelaksanaan Anjangsana tetap menerapkan protokol guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini semakin meningkat. (SuaraLandak) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini