-->
    |

Polsek Sekadau Hilir Pasang Spanduk Hari Bhayangkara ke 75 2021

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Polisi Republik Indonesia (Polri) sSebentar lagi seluruh hari Bhayangkara ke tajun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli serentak di penjuru tanah air.

Menyikapi hal itu jajaran kepolisian dari tingkat Mabes sampai ke Polsek berbenah dan melakukan persiapan untuk mengumumkannya.

Seperti yang dilakukan Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau melakukan pemasangan spanduk hari Bhayangkara ke 75 di lapangan bola EJ Lantu, Rabu (23/6/2021).

Adapun tema hari Bhayangkara ke 75 yakni "Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Ditempat terpisah Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi mengatakan hari Bhayangkara tahun ini masih dalam situasi pandemi serta tetap mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan 5M serta melaksanakan program utama bagi masyarakat golongan lansia yang menjadi prioritas untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh.

Spanduk yang berukuran 1x2 M tersebut bukan hanya sekadar menikmati hari Bhayangkara yang telah menginjak usia 75 tahun, tetapi juga terus semangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan program Presisi Polri.

"Semoga Polri tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dengan terus mendukung program pemerintah dalam berbagai upaya pencegahan," pungkas Iptu Agus Junaidi.(dk/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini