|



Pomdam XII/Tanjungpura Gelar Komsos

(Foto:Humas Subdenpom XII/Tpr) 


Kapuasrayatoday.com - Kegiatan komonikasi sosial yang di laksanakan merupakan salah satu metode untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan bertemakan merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

Pomdam XII/Tanjungpura menyelenggarakan komunikasi sosial di aula Pomdam XII/Tanjungpura di Jalan Rahadi Oesman No.1 Pontianak.

Danpomdam XII/TPR Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung mengatakan Kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat, mengajak masyarakat dalam mewujudkan jiwa kebangsaan terlebih di masa pandemi Covid -19 sama sama memperkokoh disiplin protokol kesehatan.

"Saya juga menghimbau masyarakat untuk mentaati dan lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan 5M agar dapat meredam laju penyebaran Covid -19 di Kalimantan Barat,"imbaunya 

Sementara itu, Shiddiq Enny, Komandan Menwa Mahapura Kalbar mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat jadi kami bisa menyampaikan apa saja keluhan kami dan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi, dengan tetap memperdulikan protokol kesehatan.

Sumber:Humas Subdenpom XII/Tpr

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini