-->
    |


Amankan Malam Idul Adha, Polres Sekadau Siagakan 40 Personel


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Menyambut malam Idul Adha 1442 H, pengamanan merupakan prioritas utama Polres Sekadau dalam rangka mendukung kamtibmas yang kondusif.

Pengamanan dimulai apel persiapan di halaman Mapolres Sekadau pukul 19.00 WIB, dilanjutkan dengan ploting person pada sejumlah titik maupun ruas jalan utama dalam kota Sekadau pada Senin (19/7) 2021 malam.

Sebagai upaya harkamtibmas pada malam Idul Adha, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengungkapkan akan menyiagakan 40 personel dalam rencana kegiatan.

"Antara lain penjagaan roda 4, pengamanan jalur dan pengamanan arus lalu lintas. Ini sebagai langkah antisipasi jika ada pawai maupun kegiatan masyarakat," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, di tengah kebijakan PPKM mikro saat ini, patroli tetap dilakukan sembari mengajak masyarakat patuh pada kebijakan pemerintah saat ini.

"Melalui patroli, kita ajak masyarakat untuk mematuhi ketentuan yang berlaku dalam PPKM mikro, serta mengingatkan pentingnya prokes di tengah kondisi pandemi Covid-19," harapnya.

"Pengamanan malam Idul Adha dilakukan hingga Polsek jajaran. Terlepas ada atau tidaknya kegiatan masyarakat, kami selalu siaga dalam mengantisipasi kerawanan yang muncul, termasuk dalam hari besar keagamaan seperti sekarang ini," jelasnya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini