-->
    |

Bupati Sekadau, Resmikan Pusat Perbelanjaan Star Market


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Bupati Sekadau, Aron SH meresmikan secara langsung pusat pusat modern Pasar Bintang yang merupakan satu-satunya pusat perlmbangan berlantai lima di kota Sekadau pada Rabu (7/7) 2021. 

Dalam sambutannya, Aron mengatakan akan mempermudah perizinan bagi pemilik modal yang ingin menanamkan modalnya untuk bisnis di kabupaten Sekadau. 

"Kedepan kita akan mempermudah izin, bagi yang ingin membuka usaha bisnis, di kabupaten Sekadau karena kata Aron, Sekadau merupakan kota sentral di wilayah Timur Kalbar," jelas Aron. 

"Putaran ekonomi di Sekadau sangat dijanjikan, yang membanggakan kita juga adanya komplek pasar baru yang menjadi aikon kabupaten Sekadau dimana tambah Aron orang dari Sintang, Melawi, dan Kapuas hulu jika tambah nya. 

Orang Nomor satu di bumi Lawang Kuari tersebut juga berperan sebagai pemilik pusat hukum untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokes dimasa pandemi covid-19. 

"Dimasa pandemi covid-19 ini, saya mohon dengan dibukanya pusat pembangunan ini, pasti akan dikunjungan oleh publik, saya minta pihak pengelola harus memaruhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan anjuran pemerintah dan penanganan satgas covid-19," pinta Aron. 

Sementara Kepala Dinas Perindagkop (UMKM) Kabupaten St Emanuel Sekadau mengatakan Semoga dengan di bukanya pusat perbelanjaan Star Mart ini bisa memilih putra putri asal kabupaten Sekadau. 

"Semoga Star Mart ini bisa menampung tenaga kerja yang banyak, sehingga putra putri kita bisa bekerja di Star Mart ini, dan dapat membantu mengurangi angka pengangguran," kata Ema sapan akrabnya. 

Peresmian tersebut diakhir dengan penandatangana prasasti dan pemotongan pita oleh bupati Sekadau serta peninjauan ruangan oleh bupati beserta rombongan.


Penulis.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini