-->
    |

Bupati Sekadau Sampaikan Jawaban Atas PU DPRD Terhadap Raperda Pelaksanaan APBD 2020


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Sekadau,mengelar sidang Paripurna untuk mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum (PU) fraksi DPRD pada Rabu (7/7) 2021.

Paripurna dipimpin oleh wakil ketua Handi, dan wakil Ketua II Zainal. Dan dihadiri langsung oleh bupati Sekadau Aron SH, Pj Sekda, para pimpinan OPD, serta pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau dan tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Sekadau yang telah memberikan kritikan dan sarannya kepada Pemkab Sekadau.

Saran dan kritikan akan dijadikan sebagai bahan evaluasi serta acuan untuk penyusunan pertanggungjawaban APBD kata Aron.

Terhadap PU Dewan,Aron menyampaikan pada tahun 2020 realisasi belanja mencapai 97,99 persen dari total angaran 908,81 milyar.

Dan belanja yang dimaksud sudah sesuai dengan struktur APBD yang sudah disepakati bersama antara pemerintah dan DPRD kata Aron.

Pada kesempatan tersebut, Aron meminta semua kepala dinas dilingkungan kabupaten Sekadau agar pada saat pembahasan dan Paripurna yang akan datang untuk tidak diwakilkan kepada siapa pun. Jadi yang datang harus kepala dinas yang bersangkutan pungkas Aron.


Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini