-->
    |

Cegah Covid-19, Bripka Subhan Pasang Himbauan Kapolsek Sekadau Hilir


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran kepolisian terus mendisiplinkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan setiap aktivitas.


Seperti yang dilakukan personel Polsek Sekadau Hilir setiap menyambangi warga selalu menghimbau untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (10/7/2021).


Adapun sasaran personel Polsek dalam memberikan himbauan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yakni warung kopi, tempat-tempat perpustakaan serta tempat berkumpulnya warga agar menerapkan 5M.


Selain itu Bripka Subhan juga berharap warga dapat membantu menjaga kamtibmas dalam penerapan PPKM di Kabupaten Sekadau agar situasi berjalan aman dan kondusif.


Salah satu isi himbauan yakni membatasi kegiatan ditempat umum seperti warung dan tempat perbelanjaan guna mencegah kerumunan serta untuk memutus penyebaran Covid-19 


Ditempat terpisah Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi menerangkan bahwa personelnya terus mendisplinkan masyarakat untuk mencegah Covid-19 dengan cara memberikan himbauan PPKM.


Selain itu elemen masyarakat bersama dengan Satgas dan pihak Kepolisian bahu-membahu menjaga keamanan serta terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.


"Semoga dengan peran serta seluruh elemen masyarakat dapat membantu keamanan wilayah dan pandemi Covid-19 cepat berlalu," harap Kapolsek.

Penulis.   Tim liputan

Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini